Minggu, 02 Januari 2011

KOMPOSISI UTAMA

MAIN INGREDIENTS


manggisManggis
Manggis dikenal sebagai “ratu buah-buahan”. Buah ini kaya akan Xanthones yang lebih potensial sebagai anti-oksidan dibandingkan dengan vitamin C dan E yang membantu meningkatkan sistem kekebalan dan mencegah radikal bebas.




blueberryBlueberry
Blueberry dikenal sebagai “raja buah-buah beri”. Secara signifikan buah ini meningkatkan penglihatan, menghilangkan kelelahan mata dan mencegah kepikunan.






cranberryCranberry
Buah ini kaya akan bioflavonoid. Senyawa ini penting untuk mencegah infeksi saluran kencing, mencegah keberadaan E. Coli pada dinding saluran kencing dan mencegah pembentukan plak pada gigi.






grape pinusBiji Anggur dan Kulit Pinus
Biji anggur dan kulit pinus kaya akan OPC (Oligomeric Proanthocyanidins). Kedua senyawa ini membersihkan radikal bebas, mencegah kanker, mencegah keriput dan mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit.




hawthornberryHawthorn Berry
Hawthorn berry dikenal juga sebagai buah merah yang kaya akan vitamin C dan karoten. Senyawa-senyawa tersebut mencegah arteriosklerosis dan penyakit kardiovaskuler.








rosellaRosella
Rosela kaya akan vitamin C dan A. Keduanya merupakan diuretik alami yang membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit dengan efek-efek kecantikan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.




tomatTomat (Lycopene)
Lycopene alamiah diekstraksi dari tomat dan ini merupakan suatu bentuk karoten. Senyawa ini mencegah tumor, memperlambat penuaan dan mencegah kanker kelenjar prostat.




delimaDelima
Delima mengandung beberapa tipe asam amino dan unsur-unsur perunut (trace element) seperti vitamin B kompleks. Senyawa-senyawa tersebut melunakkan pembuluh darah, mengurangi lemak darah, gula darah dan kolesterol, juga meningkatkan penyerapan bahan makanan.




teh hijauTeh Hijau
The hijau mengandung anti-oksidan yang kuat Epigallocatechin gallat (EGCG). Senyawa tersebut mencegah penuaan, bekerja sebagai desinfektan, melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, mencegah kanker, memutihkan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar